• Sabtu, 2 Juli 2022

Gubernur NTB Zulkieflimansyah : Tiada Kata Letih Melayani Masyarakat

- Senin, 20 Juni 2022 | 02:26 WIB
Gubernur NTB H Zulkieflimansyah ( kaos hitam ) bersalaman dengan masyarakat Desa Jorok kecamatan Unter Iwes, Sumbawa . (Foto : Najamudin Annaji )
Gubernur NTB H Zulkieflimansyah ( kaos hitam ) bersalaman dengan masyarakat Desa Jorok kecamatan Unter Iwes, Sumbawa . (Foto : Najamudin Annaji )

MATARAM, NTBPOS.com - Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah dikenal sebagai pemimpin yang aktif bermedia sosial dan sering menjawab berbagai keluhan masyarakat. Bahkan Bang Zul, sapaan Gubernur NTB, secara khusus melalui Surat Edaran Gubernur Nomor 480/195/Kominfotik/2021 menegaskan agar seluruh Perangkat Daerah dan pejabat dilingkup Pemprov NTB aktif merespon keluhan dan aduan masyarakat dengan baik di media sosial ( Medsos ).

"Banyak sekali aduan yang kami bantu dan selesaikan dengan NTB Care. Kami ingin keberadaan kami di rasakan oleh seluruh masyarakat NTB sampai ke pelosok - pelosok.." ujar Gubernur Zul, melalui keterangan tertulis, Ahad, 19 Juni 2022.

Bang Zul juga mengajak jajarannya untuk terus berikhtiar memberikan pelayanan publik yang terbaik untuk warga NTB.

Baca Juga: Gubernur NTB Zulkieflimansyah : Perlunya Mensyukuri Kesehatan

" Terima.Kasih teman - teman NTB Care. Tiada kata jera dalam berjuang.
Tiada kata letih dalam melayani masyarakat kita ", ucap Gubernur Zul.

Termasuk aduan masyarakat melalui NTB Care yang hari ini dengan sigap ditangani oleh Dinas Sosial, Dinas Kesehatan NTB bersama Pemda. Menurutnya, banyak aduan yang disampaikan melalui NTB Care, harus segera dan cepat ditangani. Tidak hanya Dinas Sosial, semua pihak juga harus bersama membantu masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan.

"Terima kasih sahabat di Dinas Sosial Provinsi NTB dan Kabupaten/Kota yang tanpa lelah bersinergi, sehingga masyarakat memiliki harapan besar untuk dibantu," puji Bang Zul.

Baca Juga: Gubernur NTB Ajak Seluruh Kepala Daerah Prioritaskan Produk Lokal

Sementara itu, Fungsional Pekerja Sosial Muhammad Hizam menjelaskan penanganan aduan terkait pak Sahlan, Warga Lombok Timur yang tinggal di Lunyuk, Sumbawa telah dalam penanganan yang baik.

"Insya Allah, Senin tanggal 20 Juni, Pak Sahlan dan keluarga akan dibawa ke rumah Sakit Sumbawa. Biaya pendamping/keluarga selama di rumah sakit, merupakan bantuan dari Bapak Gubernur, juga akan diuruskan Baznas Kabupaten Sumbawa," jelas Hizam yang juga merupakan anggota tim NTB Care .

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pakde Miyono, Kepulangan dan Jejak yang Tertinggal

Senin, 28 Februari 2022 | 22:45 WIB

Menggali Pikiran Demokrasi dari Sosok Bung Hatta

Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:23 WIB

Wabup Lotim : Selamat Hari Lahir Pancasila

Selasa, 1 Juni 2021 | 11:09 WIB

Bukan Perempuan Biasa

Rabu, 21 April 2021 | 13:24 WIB

Besok, Buku Dakwah Nusantara TGB Diluncurkan

Jumat, 15 Januari 2021 | 11:09 WIB
X