• Sabtu, 2 Juli 2022

Wagub NTB Ummi Rohmi Sambut Baik Rencana Kegiatan TKMPN 2022 di Lombok

- Selasa, 14 Juni 2022 | 17:06 WIB
Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi PT. WKM dan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) di ruang kerjanya, Selasa, 14 Juni 2022. (Diskominfotik NTB)
Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi PT. WKM dan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) di ruang kerjanya, Selasa, 14 Juni 2022. (Diskominfotik NTB)

MATARAM, NTBPOS.com - Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyambut baik adanya rencana kegiatan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) yang akan digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Demikian dikatakan Wagub NTB Hj Siiti Rohmi Djalillah saat menerima audiensi dari PT. Wahana Kendali Mutu (WKM) bersama Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) di ruang kerjanya, Selasa, 14 Juni 2022.

“Ya bagus, Alhamdulillah, mudah-mudahan sukses dan berjalan lancar. InsyaAllah Pak Gubernur atau saya nanti akan hadir,” kata Wagub Ummi Rohmi, sapaan akrabnya.

Sementara itu, salah satu pendiri dari PT. WKM Damayanti, juga berharap agar kegiatannya dapat disupport oleh Pemerintah Provinsi NTB.

“Kami mohon untuk Pemerintah Provinsi nanti bisa membuka acaranya dan juga bisa menampilkan keunggulan-keunggulan UKM serta wisata di NTB,” tutur Damayanti.

TKMPN sendiri merupakan sebuah ajang unjuk kebolehan dan keberhasilan dari perusahaan-perusahaan swasta nasional dan BUMN, lembaga pemerintahan, koperasi, perguruan tinggi dan organisasi nirlaba dalam mengelola mutu dan produktivitas perusahaannya, baik perseorangan maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.

Perhelatan tahunan berskala nasional tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) yang bekerja sama dengan PT Wahana Kendali Mutu (WKM).

Setelah tahun-tahun sebelumnya TKMPN dilaksanakan secara online, pada tahun 2022 ini TKMPN akan diselenggarakan secara offline pada tanggal 21 November hingga 25 November bertempat di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Turut mendampingi Wakil Gubernur pada audiensi tersebut yaitu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB.

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Lombok Timur Minta Formabes Kembangkan Usaha

Jumat, 30 Oktober 2020 | 00:42 WIB
X