• Sabtu, 2 Juli 2022

Seluruh Logistik, Crew dan Pembalap MXGP 2022, Kamis 23 Juni Sudah Berada di Samota

- Rabu, 22 Juni 2022 | 00:09 WIB
Dijaga ketat aparat, sebagian logistik MXGP Samota 2022 di pelabuhan Badas, Sumbawa.   (Foto: Najamudin Annaji/ntbprov.go.id)
Dijaga ketat aparat, sebagian logistik MXGP Samota 2022 di pelabuhan Badas, Sumbawa. (Foto: Najamudin Annaji/ntbprov.go.id)

SUMBAWA, NTBPOS.com - Panitia penyelenggara event internasional MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022 Ir. H. Ridwan Syah, mengatakan, Kamis, 23 Juni 2022 seluruh logistik, crew dan pembalap sudah berada di Samota.

Sedangkan khusus untuk logistik saat ini semua sudah sampai dan sedang disimpan di Labuhan Badas untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh bea cukai saat seluruh crew dan pembalap sampai di Sumbawa.

"Tanggal 23 Juni mendatang seluruh Logistik, crew dan pembalap sudah berada di Samota,"ujar Ridwan Syah, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Tingkat Hunian Hotel di Sumbawa Meningkat Jelang MXGP Samota

Sementara, untuk penginapan para pembalap, official, dan tamu luar negeri, sudah disiapkan enam hotel di Kota Sumbawa Besar.

"Untuk pembalap dan seluruh rombongan tamu luar negeri, jumlahnya sekitar 300 orang, kita siapkan di 6 hotel, dan mulai hari ini sudah mulai masuk hotel secara bertahap," katanya.

Baca Juga: Zulkieflimansyah Sambut Kedatangan Tim Infront MXGP di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa

Menurut Ridwan sah, dari gelaran MXGP Samota ini ada dua aspek yang kita dapat, yakni sukses pada penyelenggaraannya dan sukses mempromosikan seluruh potensi yang ada di Provinsi NTB.

"Selain sukses selenggarakan MXGP Indonesia Samota 2022, kita juga promosikan maksimal potensi pariwisata NTB terutama di Samota," terangnya. np

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X