• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinergi Dispar dan Kodim 1615/Lotim Bangun Tempat Ibadah di Kawasan Wisata

- Jumat, 17 Juni 2022 | 22:53 WIB
Kepala Dinas Pariwisata, Iswan Rachmadi bersama Kepala Staf Kodim 1615/Lotim, Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur, saat peletakan batu pertama pembangunan mushala./ Foto : Unra/www.ntbpos.com
Kepala Dinas Pariwisata, Iswan Rachmadi bersama Kepala Staf Kodim 1615/Lotim, Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur, saat peletakan batu pertama pembangunan mushala./ Foto : Unra/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com  -
Dinas Pariwisata Lombok Timur berkolaborasi dengan Kodim 1615/Lombok Timur (Lotim) membangun tempat ibadah di kawasan wisata maik Anyir, Desa Ijo Balit, Kecamatan Labuan Haji, Kamis, 16 Juni 2022.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata, Iswan Rachmadi, mengapresiasi pemilik lahan yang telah mendukung serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berkolaborasi dalam memenuhi sarana dan prasarana di areal obyek wisata.

“Apalagi kita terbantukan oleh jajaran personel TNI dari Kodim 1615/Lotim melalui program karya bakti,“ kata Iswan.

Menurutnya, keterlibatan TNI dalam pembangunan Mushola di obyek wisata ini merupakan langkah nyata kemanunggalan TNI memberikan pengabdian kepada rakyat.

Baca Juga: Dispar Lotim Dukung Bumdes ' Mele Maju ' Tetebatu Menuju Ekoturisme

Sementara Kepala Staf Kodim 1615/Lotim, Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur mengatakan, untuk mengembangkan potensi wisata di Lotim harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Menurutnya, perbaikan mushola itu sebagai langkah kongkrit untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan yang berkunjung, khususnya umat Islam untuk melaksanakan ibadah sholat.

“Dengan hadirnya mushala ini, para pengunjung tidak kesulitan lagi untuk beribadah ketika datang waktu untuk sholat,” imbuhnya.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Kodim 1615/Lotim Bangun 5 Pompa Hydram

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X