• Sabtu, 2 Juli 2022

Lombok FC, PS Undikma dan Santong FC Bakal Gelar Friendly Match Jelang Liga 3

- Kamis, 9 Juni 2022 | 22:32 WIB
Tim Lombok FC tampil memukau di Laga Persahabatan jelang Liga 3 (Foto: Najamudin Annaji)
Tim Lombok FC tampil memukau di Laga Persahabatan jelang Liga 3 (Foto: Najamudin Annaji)

MATARAM, NTBPOS.com - Lombok Football Club (Lombok FC) bakal menggelar friendly match atau pertandingan persahabatan dengan PS Undikma, klub sepakbola dari Mataram dan Santong FC, klub sepakbola dari Kabupaten Lombok Utara ( KLU ).

Friendly match ini merupakan bagian dari ujicoba yang disiapkan manajemen klub menyusul Training Center (TC) tahap kedua yang kini memasuki tahap akhir.

“Pertandingan dengan PS Undikma rencananya akan digelar pada hari Jum'at, tanggal 10 Juni 2022 pulul 16.00 Wita. Tempatnya di Lapangan Yonif-742/SWY, Gebang, Kota Mataram,” kata Chief Executive Officer (CEO) Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono melalui keterangan tertulis, Kamis, 9 Juni 2022.

Sementara pertandingan persahabatan dengan Santong FC, kata Rannya, akan digelar pada Sabtu, 18 Juni 2022, pukul 16.00 Wita di Lapangan Santong FC di Kayangan, Lombok Utara.

Dua laga persahabatan ini juga akan menjadi bagian dari evaluasi pencapaian Training Center (TC) pemain Lombok FC tahap kedua, yang konsentrasinya dikhususkan pada peningkatan dan pemeliharaan fisik para pemain.

Rannya menjelaskan, saat ini, Lombok FC telah memberikan kontrak kepada 21 pemainnya, yang telah lolos seleksi tahap kedua.

Tim manajemen dan pelatih juga kini tengah mengevaluasi 9 pemain tersisa untuk mencari 4 pemain terbaik sehingga Lombok FC memiliki jumlah pemain ideal yaitu 25 orang.

"Dalam beberapa hari ini pemain-pemain yang berasal dari Kudus, Ternate dan Sorong telah datang di Pulau Lombok untuk mengikuti seleksi pemain di Lombok FC," kata dia.

Dan beberapa pemain yang telah mendapatkan kontrak dari Lombok FC antara lain Mufilutau Opeyemi Ogunsola, pemain naturalisasi asal Nigeria, Avanda Rokhman Hakim, pemain asal Surabaya yang dikenal dengan sebutan the next Andik Vermansah, dan Nanda Juanda, striker muda berbakat asal Kabupaten Lombok Utara.

Pada pertandingan melawan Santon FC di Lapangan sepakbola Kayangan, Chairman Lombok FC yang juga pendiri klub, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) beserta istri Hj. Dian HBK, dijadwalkan akan hadir menonton pertandingan secara langsung.

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X