• Sabtu, 2 Juli 2022

Sejumlah Tokoh Politik dan Ratusan Pimpinan Ponpes Hadiri Haulta YADARO Ke-12

- Senin, 30 Mei 2022 | 19:31 WIB
IMG_20220530_182938
IMG_20220530_182938

-
Para politisi dan sejumlah pimpinan ponpes saat menghadiri acara./ Foto : Hirpan/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (Haulta) Ke-12 Yayasan Darussalam Al-Kubro (Yadaro) hadirkan sederet pejabat politik dan Ratusan Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) se-Pulau Lombok yang bertempat di Aula Yadaro Desa Moyot Kecamatan Sakra Lombok Timur, Senin, 30 Mei 2022.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal dan Haul dari TGH. Moh. Fadhil Tohir, TGH. Muhammad Sibawaih Mutawalli Yahya Al-Kalimi, Syeikh Ahmad Jamhuri Jaharis Makkah, Syayid Muhammad Alawi Al-Maliki Makkah, Sayyid Hamid Al-Kaff Makkah, yang di hadiri oleh beberapa tokoh politik.

Ketua sekaligus Pengasuh Yadaro, TGM. H. Yahya Ibrahim Saleh Al-Madani, dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar untuk semua tamu terutama para jamaah.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas kehadiran semua jamaah di tempat ini,“ ucapnya.

Sementara Mantan Bupati Lombok Tengah (Loteng), H. M. Suhaili Fadhil Thohir, dalam sambutannya mengatakan ucapan maaf jika selama ini dirinya khilaf dalam berbuat, dan mengajak jamaah untuk membaca dan terus menghidupkan sholawat.

“Saya atas nama pribadi, mohon maaf jika selama ini saya ada khilaf, mari kita sama-sama ucapkan dan terus amalkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW,“ ujarnya.

Tidak lupa ia juga memberikan apresiasi kepada para Pengurus Yadaro atas kerja keras dan perjuangannya dalam meningkatkan dunia pendidikan.

“Saya bangga dengan Yadaro atas prestasi luar biasanya, setiap tahun Pondok mengirim alumninya ke Kairo,“ tutupnya.

Sedangkan anggota DPRD Provinsi NTB, H. Hairul Warisin dalam sambutannya menghimbau untuk tidak berhenti mencari ilmu karen begitu penting dan mulianya orang yang menuntut ilmu.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X