• Sabtu, 2 Juli 2022

Pemancing Asal Desa Tebaban Ditemukan Meninggal di Keramba Warga Pare Mas

- Minggu, 29 Mei 2022 | 12:54 WIB
IMG_20220529_124755
IMG_20220529_124755

-
Tim Inafis Polres Lotim saat melakukan identifikasi terhadap jasad korban meninggal di KJA Desa Pare Mas./ Foto : Suandi Ys/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Seorang warga asal Dusun Tebaban Daya, Desa Tebaban Kecamatan Suralaga ditemukan meninggal dunia di salah satu Keramba Jaring Apung (KJA) milik salah satu warga di Dusun Keranji, Desa Paremas Kecamatan Jerowaru, saat sedang mancing bersama 3 orang rekannya, Ahad, 29 Mei 2022.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini di lapangan, Korban ditemukan oleh rekannya sekitar pukul 08.00 wita, setelah sebelumnya dipanggil untuk sarapan namun korban tidak menjawab dan sudah tidak terlihat di sekitar KJA tersebut.

Saat ditemukan, korban berada di dalam jaring KJA milik salah satu warga dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian itu, sontak rekannya langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Kapolres Lombok Timur, melalui Kapolsek Jerowaru, IPDA Yudha Aditya Warman menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari korban bersama 3 orang temannya mancing di KJA sejak Sabtu malam (28/05).

Setelah larut malam, lanjutnya, korban bersama rekanya istirahat di dalam pondokan yang ada di Keramba tersebut, namun diduga korban keluar lagi untuk memancing.

“Pada pagi hari, salah satu temannya memanggil korban untuk sarapan pagi, namun tidak menjawab. Setelah dicari, temannya itu melihat korban ada di dalam jaring keramba dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengapung,“ jelasnya.

Setelah itu, temannya minta pertolongan warga dan melaporkan kejadian itu ke Kepala Dusun setempat, kemudian dilaporkan ke petugas piket Polsek Jerowaru.

“Mendapat laporan itu, anggota kami bersama Babinsa Desa Pare Mas mendatangi tempat kejadian untuk pengamanan lokasi dan minta keterangan saksi,“ katanya.

Setelah itu, korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Jerowaru guna pemeriksaan oleh pihak Nakes dan kepentingan identifikasi dari tim Inafis Polres Lotim.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X