• Senin, 4 Juli 2022

Gandeng Aparat dan Pemdes Sukamulia Timur, KOMPAS Gelar Kegiatan Santunan

- Jumat, 29 April 2022 | 14:41 WIB
IMG_20220429_142902
IMG_20220429_142902

-
Kapolsek Sukamulia, IPTU Muh. Julmajdi, SH., saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Dusun Dasan Tiga, Sukamulia Timur, Kecamatan Sukamulia./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Jamaah hiziban pemuda baret gereneng "KOMPAS" bersama Polsek, Posramil Sukamulia dan Pemerintah Desa Sukamulia Timur, Kecamatan Sukamulia gelar santunan anak yatim dan orang tua jompo di Dusun Dasan Tiga, Kamis, 28 April 2022.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sukamulia, IPTU Muh. Julmajdi, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi program para jamaah hiziban pemuda baret gereneng. Mereka peduli dengan anak yatim piatu dan orang tua jompo dengan memberikan santunan berupa sembako.

“Kegiatan positif seperti ini harus diikuti oleh kelompok pemuda lainnya,“ harapnya.

Dengan demikian, ia berharap agar kegiatan seperti ini didukung sepenuhnya oleh pemerintah kecamatan, desa serta masyarakat.

“Tidak ada salahnya kita menyisihkan sebagian rezeki kita untuk anak yatim dan jompo ini, karena pahala imbalannya,“ cetusnya.

Sementara itu, ketua jamaah hiziban baret gereneng "KOMPAS", Taufikurahman menyampaikan bahwa, kegiatan itu merupakan ke 15 kalinya yang dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan ramadhan.

“Alhamdulillah setiap tahun jumlah yang kita santuni semakin banyak,“ ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menginspirasi organisasi pemuda lainnya. Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo. np

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X