• Sabtu, 2 Juli 2022

D'Movement Youth Santuni Anak Yatim, Guru Ngaji dan Marbot

- Rabu, 27 April 2022 | 04:08 WIB
IMG_20220427_040210
IMG_20220427_040210

-
Penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBP.com - D'movement Youth memberikan santunan kepada perwakilan anak yatim, marbot dan guru ngaji yang diserahkan langsung oleh TGH. Saparhadi, Assolati, Kepala Desa Surabaya Rifa'i Fajrin dan Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Bripka Hirli Hamdan.

Santunan tersebut diserahkan pada saat acara Nuzulul Qur'an, 25 Ramadhan 1443 di Masjid Jamiul Khair Dusun Leda, Desa Surabaya, Kecamatan Sakra Timur, Selasa,26 April 2022.

Pemberian santunan merupakan bagian dari kepedulian D'Movement Youth, Acara tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua dan founder D’Movement Youth, Sarjan Andesbaya, pada acara tersebut sangat berterimakasih kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu.

“Berkat para donatur, alhamdulillah kita bisa berbagi atas keprihatinan kita terutama kepada guru ngaji, yang dimana jasanya sangat besar kepada kita, berkat beliau kita bisa membaca Al-Qur'an,“ katanya.

Sarjan mengingatkan, peran pemuda atau anak yatim ini adalah sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif untuk membangun ekonomi bangsa, terutama dalam masa krisis selama pandemi dan dalam hal ini setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi bagi bangsa.

Terdapat hubungan antara pemuda dan integrasi nasional, lanjutnya, peran pemuda dalam pembangunan nasional tidak boleh dibatasi karena kaum muda adalah landasan peremajaan masyarakat dan bangsa khususnya di Negeri yang kita cintai.

kegiatan saling berbagi tidak hanya berperan sebagai simbol semata melainkan rasa peduli kita agar apa yang dilaksanakan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT ditengah bulan Ramadhan yang penuh keberkahan.

“Mudah-mudahan kami dapat terus mempertahankan program ini pada tahun-tahun mendatang,” harap Sarjan. np

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X