• Sabtu, 2 Juli 2022

DPD Partai Demokrat NTB Siapkan Platform Digital Untuk Wirausaha Muda

- Senin, 25 April 2022 | 02:13 WIB
IMG_20220425_020843
IMG_20220425_020843

-
IJU bersama ketua umum wirausaha muda nusantara yg jg ketua umum OIC youth indonesia syafii effendi MM, menjadi pembicara sekaligus membuka seminar Nasional Indonesia./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

MATARAM, NTBPOS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman menegaskan komitmennya untuk mendukung Wirausaha muda untuk berkembang di NTB. Salah satu langkah DPD PD NTB dengan menyiapkan platform digital bagi wirausaha muda.

Hadir sebagai salah satu narasumber pada Seminar Nasional Enterpreneur dengan tema Indonesia Recovery di Hotel Lombok Raya, 24 April 2022. Indra Jaya Usman mendorong usaha generasi muda untuk meningkatkan kapasitas supaya mampu bersaing di tengah tantangan dan peluang yang makin besar, terutama di NTB.

“Transformasi digital dalam pengembangan usaha harus dikuasai dan DPD PD NTB akan ambil bagian mensuport para wirausaha muda di NTB,“ tegas IJU.

Sebagai Partai kaum millenial Partai Demokrat hadir dan berkomitmen mendukung kalangan wirausahawan muda untuk mengembangkan usahanya.

“DPD PD NTB sendiri sedang menyiapkan platform digital yang bisa dimanfaatkan secar terbuka oleh generasi muda, terutama  pengusaha dan pencari kerja,“ terang Ketua DPD PD NTB ini. np

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X