• Sabtu, 2 Juli 2022

Indra Jaya Usman : Rakyat Rindu Kepemimpinan SBY

- Minggu, 24 April 2022 | 04:28 WIB
IMG_20220424_042116
IMG_20220424_042116

-
IJU saat memberikan santunan kepada anak yatim./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TENGAH, NTBPOS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB) Menyebut jika rakyat Indonesia merindukan sosok mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal tersebut diungkapkan Indra Jaya Usman saat memberikan santunan untuk anak yatim dan acara berbuka bersama di Kantor DPC Demokrat Lombok Tengah, Sabtu, 22 April 2022.

Didepan sejumlah kader Partai Demokrat Lombok Tengah, Ketua DPD Demokrat NTB memberikan motivasi dan arahan untuk terus menyolidkan barisan menyambut kegiatan politik Partai menjelang Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Mari kita bekerja bersama untuk selalu menjaga soliditas dan solidaritas, meningkatkan kerja politik dan terus membantu Masyarakat,“ seru Sarjana filsafat itu.

Diterangkan IJU, saat ini rakyat Indonesia sangat merindukan akan kepemimpinan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI SBY.

Hal tersebut menurut IJU, dengan terus naiknya elektabilitas Partai Demokrat belakangan ini. Untuk itu Alumni jogja ini meminta segenap kader Demokrat di NTB untuk menjaga trend positif Demokrat ini dengan selalu dekat dengan Rakyat.

“Kita tidak boleh malas bekerja, terus bantu rakyat, karena kemenangan itu mencintai persiapan,“  tegas putra kelahiran Narmada itu. np

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X