• Sabtu, 2 Juli 2022

Diteriaki Maling, Seorang Pria di Pancor Jadi Sasaran Amuk Massa

- Minggu, 24 April 2022 | 03:27 WIB
IMG_20220424_032029
IMG_20220424_032029

-
KH (tengah, tidak pakai baju) saat diamankan di Mapolsek Selong./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Seorang pria dengan inisial KH (25) menjadi sasaran amuk masa di Taman Bundaran Pancor, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur pada Sabtu malam, 23 April 2022 sekitar pukul 21.00 Wita.

Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nikolas Osman dalam rilis resminya menerangkan, KH merupakan warga asal dari Lingkungan Bagek Longgek Barat, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong.

Kejadian bermula saat KH datang ke Taman Bundaran Pancor untuk mencari pelaku pemukulan adiknya pada Jumat, 22 April 2022.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), KH langsung bertanya ke sejumlah anak-anak yang ditemui disana. Merasa jawaban anak-anak itu tidak jelas, KH yang masih diselimuti amarah, diduga langsung memukul anak-anak itu sampai nangis.

“Anak-anak yang nangis ini kemudian melapor ke keluarganya, sehingga memancing emosi keluarganya dan langsung adu pukul dengan KH,“ jelas Nikolas.

Mendapati ada orang yang sedang adu pukul, salah satu warga sontak teriak maling dan copet sehingga semua warga yang ada di sekitar TKP berhamburan menghakimi KH sampai terkulai lemah.

Tak berselang lama tim dari kepolisian datang mengamankan situasi dan membawa KH ke Polsek Selong dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lombok Timur Medical Center (LTMC) untuk pemeriksaan medis.

Tindakan sementara yang diambil kepolisian adalah mengamankan KH, membuatkan laporan peristiwa, menunggu pihak keluarga yang akan mengajukan keberatan dan membawa KH ke RS LTMC untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. np

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X