• Sabtu, 2 Juli 2022

Kapolsek Jerowaru Didampingi Istri Blusukan ke Rumah Warga

- Minggu, 24 April 2022 | 00:56 WIB
IMG_20220424_003327
IMG_20220424_003327

-
Ketua Ranting Bhayangkari Jerowaru Didampingi Kapolsek Jerowaru, Saat Menyerahkan Bingkisan./ Foto : Suandi Yusuf/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Kapolsek Jerowaru didampingi ketua ranting Bhayangkari Jerowaru, blusukan di perkampungan sekitar Polsek untuk menyerahkan langsung bingkisan kepada sejumlah masyarakat yang layak menerimanya.

Meskipun tidak banyak, namun tekad untuk terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan akan sangat bermanfaat bagi mereka, terlebih lagi menjelang hari raya Idul Fitri.

Kegiatan itu diinisiasi dan diserahkan langsung para Bhayangkari Polsek Jerowaru kepada sejumlah masyarakat tidak mampu dan didukung penuh oleh Kapolsek Jerowaru, IPDA Yudha Aditya Warman.

“Kegiatan kita sore ini merupakan kegiatan peduli dan berbagi untuk sesama yang diinisiasi oleh ketua ranting Bhayangkari Polsek Jerowaru,“ ucap Yudha, Sabtu, 23 April 2022.

Yudha berharap, bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang menerima.

“Semoga saudara-saudara kita yang menerima bisa merasakan kebahagiaan meskipun apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya, namun semoga menjadi ladang pahala bagi kami,“ harapnya.

Pantauan wartawan media ini dilapangan, puluhan bingkisan akan diberikan kepada masyarakat yang sudah di data. Sementara penyerahan secara simbolis, diberikan kepada 5 orang warga sekitar. np

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

Pemerintah Didesak Melegalkan Ganja Medis

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:38 WIB
X